Liburan!

DiRa
08.38

Waaaa udah waktunya liburan!




Besok mau nonton Drag Me To Hell, 17 Again ato Star Trek ya??





Mau nonton di Puri Mall sama Sofie, Nabilla, Emmy, Astrin.... Awalnya mau rame rame, tapi Nisa, Pryas, Erina sama Nita ga bisa ikut....





Oiya Jumat kemaren hari terakhir gua jadi a8Ang gorengan... Bukan Abang Gorengan tapi a8Ang gorengan, kelas tercinta dengan wali kelas Pa Imam... Daaaan udah mau rapotan waduh gimana ini nilai Bahasa Arab sama Seni Budaya?? Jujur gua paling lemah di pelajaran itu... Matematika sama IPA lumayan laaa sama Bahasa Inggris = aman




Rencananya sih liburan ini mau wisata belanja yaaaay!!!





Oiya kalo cari VCD Ghost at School dimana ya?? Tadi gua buka beberapa web katanya bisa beli di Giant, ato ada transaksi online (sayangnya ga bisa n ga dibolehin nyokap karena pake kartu kredit) ah bingung! Yang nyari Ghost at School bukan gua sih, tapi Duhan katanya dia lagi mau nonton Ghost at School. Menurut gua tuh film emang langka sekarang padahal dulu gua nonton itu terus di perpus sekolah pas SD. Hehe itu sih 2 tahun lalu sekarang gua akan menjadi anak kelas 9!!! Itu berarti dalam waktu setahun gua akan meninggalkan sekolah tercinta, Al-Azhar Kembangan....



Aaaaaaaarrrrrggggg

Oiya masa ada yang fitnah gua nuang minyak kayu putih ke tempat minum orang! That story is such a lie!!! How silly!!!!!

YOU'RE STUPID AND DONT KNOW ANYTHING!

XOXO Dira

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Liburan!"